Owner Danish Berikan Kiat-kiat Sukses Berwirausaha pada Mahasiswa

Owner Danish Berikan Kiat-kiat Sukses Berwirausaha pada Mahasiswa

BANDA ACEH – Selain dari akademisi, panitia pelatihan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Ar-Raniry Banda Aceh menghadirkan langsung owner DANISH car interior Banda Aceh sebagai narasumber sekaligus pemateri pada acara pelatihan kewirausahaan bagi mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas itu pada Minggu, 13 September 2015.

Acara sehari penuh itu mengambil tema “Dengan Pelatihan Kewirausahaan Kita Rubah Pola Pikir Mahasiswa Terhadap Dunia Kerja.”.

Kegiatan itu berlangsung di aula lantai tiga Paska Sarjana UIN Ar-Raniry yang dibuka oleh Dr. H, Syamsul Rizal, M.Ag selaku Wakil Rector UIN.

Wakil Dekan III, Syahminan, M. Ag selaku panitia pelaksana kegiatan itu mengatakan, Afifuddin sebagai CEO DANISH merupakan alumni UIN Ar-Raniry yang berwira usaha setelah menamatkan kuliahnya sehingga sangat cocok untuk berbagi pengalaman kepada mahasiswa dalam membangun usaha dan meniti karir dalam berbisnis.

“Dia merupakan alumni Fakultas Tarbiyah yang dididik menjadi guru, namun usahanya selama ini jauh menyimpang dari apa yang dia pelajari dulu di bangku kuliah sehingga sangat menarik dan cocok untuk berbagi dengan kami,” katanya.

Pelatihan wirausaha itu diikuti oleh 62 mahasiswa sebagai peserta dari empat prodi di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Owner Danish dalam penyampaian materinya banyak membahas tentang bagaimana menemukan peluang usaha serta merintisnya dan berbagi pengalaman dengan peserta tentang strategi pemasaran yang harus di jalankan untuk suksesnya sebuah usaha. [] (mal)

Leave a Reply