Orang cerdas punya gairah seks yang lebih tinggi?

SEBUAH analisis yang dilakukan perusahaan sex toys, Lovehoney, menemukan kaitan erat antara kecerdasan seseorang dan gairah seks yang tinggi.

Meskipun demikian, gairah seks tinggi tidak selalu berarti bahwa orang cerdas lebih banyak menghabiskan waktunya di atas ranjang. Faktanya, mereka justru melakukan kebalikannya.

Sebagaimana dilansir dari Medical Daily, analisis yang dilakukan Lovehoney melibatkan data pembelian sex toys keluarannya. Mereka menemukan kalau mahasiswa dari kampus ternama di Inggris ternyata lebih sering membelanjakan uangnya untuk membeli sex toys.

"Pria dengan IQ tinggi kemungkinan besar juga punya gairah seks yang tinggi," demikian indikasi dari Lovehoney.

Lovehoney juga menyebutkan bahwa bisa jadi mahasiswa dengan IQ tinggi itu tidak selalu sering bercinta. Sehingga mereka menghabiskan waktunya untuk 'bermain-main' dengan sex toys.

Teori tersebut pun didukung penelitian yang sudah sering dilakukan dan membuktikan kalau orang-orang dengan IQ tinggi cenderung lebih jarang bercinta dibandingkan dengan yang lain.

Salah satu alasannya adalah karena orang dengan IQ tinggi punya pertimbangan tentang hubungan seksual yang penuh risiko. Mereka pun terlalu sibuk belajar atau bekerja sehingga mengabaikan kehidupan seksualnya. Bisa juga penampilan orang-orang cerdas yang membuat mereka kurang diminati lawan jenis.

Apakah hal tersebut memang benar? Sepertinya penelitian lanjutan perlu dilakukan. Bagaimana pendapat Anda? | sumber: merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply