OPPO Find Muse mendarat di Indonesia dengan harga Rp 1,6 jutaan

OPPO, produsen smartphone internasional yang belum lama ini hadir di Indonesia, makin membuktikan eksistensi nya dengan meluncurkan model smartphone terbaru yang diberi nama OPPO Find Muse.

Tidak kalah dengan 3 model pendahulunya yang sudah terlebih dahulu dikenal oleh masyarakat Indonesia, seperti Find 5, Find Way, dan Find Piano, OPPO Find Muse ini juga dilengkapi dengan teknologi tingkat tinggi untuk menjawab permintaan penggemar smartphone canggih di Indonesia.

Produk yang ditargetkan pada pasar entry level ini didesain dalam bentuk yang elegan dengan menggunakan bahan Polycarbonate sehingga sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam.

Untuk spesifikasinya sendiri, OPPO Find Muse didukung dengan kamera belakang 3 MP fixed focus dan kamera depan menggunakan 0.3MP, dilengkapi dengan Dual-core Processor berkecepatan 1.2ghz, RAM sebesar 512GB dan sistem operasi Jelly Bean 4.2.2.

OPPO Find Muse ini juga sudah didukung fitur Smart Sleep, yang jika diaktifkan membuat device Anda tidak akan mengunci pada saat mata memandang layar dan sebaliknya bila mata berpaling dari layar, layar akan mengunci otomatis. Sehingga penggunaan baterai pada smartphone ini akan semakin irit.

Selain itu, untuk mendengarkan musik telah terdapat widget yang memudahkan pengguna memutar musik kesukaan tanpa harus masuk ke menu utama. Find Muse ini dilengkapi Smart Dual Sim yakni tersedianya dua slot untuk satu Mini SIM dan satu Micro SIM, yang keduanya dapat bekerja optimal pada layanan 3G.

Find Muse sendiri sudah mulai dipasarkan pada awal Agustus 2013 dan dapat didapatkan di Experience Store resmi OPPO ataupun toko resmi yang menjual OPPO smartphone dengan harga Rp 1.699.000.

Find Muse cocok bagi penggemar OPPO dengan jiwa yang muda, dinamis, dan penuh dengan kreasi. Produk ini dijual dengan harga relatif terjangkau sehingga memudahkan bagi target kami yang lebih muda untuk merasakan kecanggihan OPPO smartphone. jelas Jet Lee, CEO dari OPPO Indonesia dalam press releasenya.| sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply