OPPO Find 5 naik kelas

OPPO Find 5 yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu sudah mendapatkan variasi baru. Warnanya kini hitam, dengan media penyimpanan yang lebih besar.

Ya, tepat satu bulan lalu OPPO Find 5 resmi tersedia di Indonesia. Smartphone kelas atas dari PT. OPPO Indonesia Electronics itu memang punya spesifikasi yang tinggi, sebut saja prosesor quad core Snapdragon S4 1,5 GHz, RAM 2 GB dan GPU Adreno 320 yang mampu menjalankan game kelas berat dengan mudah.

Dari sisi layar produk ini juga terbilang menarik. Menggunakan layar IPS LCD 5 inchi 1080 x 1920 pixels (441 ppi) yang memiliki gambar tajam. Sedang dari sisi kamera mengusung 13 MP menggunakan sensor Exmor RS dari Sony.

Sayangnya dari sisi media penyimpanan masih terbilang cukup minim, yakni 16 GB. Hal itu kian diperparah dengan tidak disediakannya slot microSD untuk menambah memori. Namun OPPO tengah menyiapkan versi lain produk ini dengan spesifikasi identik tapi punya kapasitas memori yang lebih besar.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (26/5/2013), tak lama lagi OPPO Find 5 akan memiliki versi lain yang menggunakan memori 32 GB. Versi bernama Midnight ini hanya tersedia dalam warna hitam.

Menurut Vellisa, selaku Brand Manager PT OPPO Indonesia Electronics, produk ini akan beredar luas di Tanah Air pada awal Juni 2013. Harganya sendiri dipastikan bakal dipatok lebih mahal dari Find 5 yang dibanderol Rp 5,5 juta. | sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply