Olga Syahputra bantah tuduhan tak pernah minta maaf

PENGACARA Olga Syahputra, Endah Murlita, membantah jika pihak dokter Febby Karina menyatakan kliennya tidak pernah meminta maaf. Dikatakan Endah, Olga memiliki bukti permintaan maaf kepada pelapor meski tidak secara langsung.

Waktu itu Olga sempat mengucapkan permohonan maaf lewat program tersebut. "Kami ada bukti walaupun tidak secara langsung ketemu dengan Febby. Ada bukti iktikad baik untuk minta maaf. Kami ada rekaman dia minta maaf di acara Pesbukers. Pada saat kejadian ada rekaman," jelas Endah saat dihubungi wartawan, Kamis (10/10).

Bahkan bersama pihak stasiun TV, Olga memiliki bukti foto saat mendatangi rumah yang bersangkutan. Bukti itupun telah diberikan kepada pihak penyidik Kepolisian. Begitu juga bukti permintaan maaf Olga kepada Febby melalui ponsel rekannya.

"Kami juga berikan bukti kepada penyidik mendatangi rumah bersangkutan yang ditemani pihak ANTV. Ada fotonya. Dan itu kita sudah sampaikan ke penyidik. Malah ada rekaman permintaan langsung di HP Kartika dan Jessica. Olga nggak ada pin-nya Febby," urainya.

Saat ini Olga menunggu hasil dari tim penyidik Polisi. Olga juga berharap tim penyidik mau mempertemukan kedua belah pihak guna menemukan titik terang persoalan tersebut.

"Kami menunggu dari pihak penyidik. Kemungkinan ada pertemuan lah. Sebagai lawyer kalau bisa dari penyidik pertemukan kami. Secara pribadi Olga lagi sakit," tuntas Endah. | Sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply