Oknum Tenaga Bakti Dishub Aceh Timur diduga mesum dengan janda

OKNUM Tenaga Bakti di Dinas Perhubungan Aceh Timur berinisial L, 23 tahun, dan janda satu anak berinisial F, 22 tahun, diduga melakukan mesum di WC Terminal Peureulak, Aceh Timur. Keduanya digerebek oleh sejumlah warga Gampong Leugeu, Peureulak, Jumat, 8 Maret 2013 sekitar pukul 18.45 WIB.

Massa Leungeu kemudian membawa L dan F ke meunasah gampong setempat, lalu terduga pasangan mesum itu diserahkan kepada petugas Wilayatul Hisbah.

Keuchik Leugeu Peureulak, H Abdul Kadir Yakob kepada sejumlah wartawan, Sabtu, 9 Maret 2013, menyebutkan, L merupakan warga Kecamatan Sungai Raya yang mengaku sebagai Tenaga Bakti Dishub Aceh Timur, sedangkan F warga Kecamatan Peureulak.

Menurut Abdul Kadir, L dan F ditangkap oleh sejumlah warga karena diduga melakukan perbuatan senonoh dalam WC Terminal Tipe C Peureulak. “Warga yang mencurigai kedua pelaku awalnya mengetuk pintu WC,  namun tidak digubris sehingga membuat warga jengkel dan  mendobrak pintu WC itu,” katanya.

Setelah pintu didobrak, kata Abdul Kadir, warga menemukan L dan F dalam ruangan WC. Ketika itu, kata Abdul Kadir mengutip laporan warganya, L sedang memakai  celana dalam, sedangkan F celana dalamnya melorot sebatas lutut.

Lantaran diduga melakukan mesum, kata Abdul Kadir, warga membawa L dan F ke kantor keuchik. Tak lama kemudian, kata dia, keduanya digiring ke meunasah, karena massa semakin membludak untuk melihat L dan F.

“Akhirnya masyarakat sepakat bahwa pasangan mesum tersebut diserahakan kepada WH untuk diproses lebih lanjut. Tapi untuk menikahkan keduanya masih belum mendukung, mengingat F belum habis masa idahnya, baru bercerai dengan suaminya,” kata Abdul Kadir.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply