Oezil Terkejut Tim Eropa Bertumbangan

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengatakan Piala Dunia 2014 Brasil menghadirkan banyak kejutan yang sama sekali tak terduga. Salah satunya yakni tumbangnya sejumlah tim kuat Eropa di putaran pertama. (Baca: Inilah Pesepak Bola Muslim di Piala Dunia 2014 )

''#ESP, #ENG & #ITA – Semuanya tersingkir di babak penyisihan grup,'' kicau Oezil, lewat akun Twitternya @MesutOzil1088, seperti dikutip Tribalfootball.

''Saya sulit untuk mempercayainya,'' kata playmaker Timnas Jerman tersebut.

Juara bertahan Spanyol tersingkir setelah hanya mampu menempati posisi ketiga Grup B dari hasil dua kali kalah dan sekali menang. Di persaingan Grup D, dua tim kuat Eropa yakni Italia dan Inggris juga harus 'angkat koper'. (Baca: 5 Pesepak Bola Muslim Tampan di Piala Dunia 2014)

Kroasia dan Bosnia-Herzegovina juga sudah terdepak dari Piala Dunia 2014 Brasil. Sementara, Portugal bersama Swiss dan Rusia juga terancam tersingkir.

Jerman pun masih belum memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Meski peluang lolosnya terbilang besar, Jerman masih bisa mengalami nasib serupa Inggris atau Spanyol. | sumber : republika

  • Uncategorized

Leave a Reply