Nyaris Bangkrut, Lindsay Lohan Jual Pakaian

Kasus demi kasus yang menimpa Lindsay Lohan membuat aktris ini mengalami kesulitan ekonomi. Terlebih lagi, artis yang akrab disapa Lilo ini tak bisa menghentikan gaya hidup liarnya yang gemar mabuk dan pesta hingga larut malam. Kabarnya, Lilo nyaris bangkrut. Ia tak memiliki uang sepeser pun. Lilo terpaksa menjual pakaian demi mendapatkan uang.

Apalagi, ia juga memiliki setumpuk hutang dan tagihan yang harus dibayarkan. Lilo memutuskan untuk menjual pakaian-pakaian karya desainer ternama miliknya demi bisa membayar tagihan-tagihan itu. Ia menjualnya ke sebuah perusahaan  pakaian.

"Lilo tak memiliki pendapatan dari mana pun. Tetapi ia memiliki segudang tagihan. Ia sangat putus asa untuk mendapatkan uang dan terpaksa menjual pakaiannya," kata sumber seperti dikutip dari Celeb.Gather, Sabtu, 7 April 2012.

Lilo menjualnya ke perusahaan bernama Crossroads Trading Company di Los Angeles. Perusahaan itu sepakat membeli gaun-gaun mahal mantan bintang cilik itu seharga US$16 ribu. Tak hanya pakaian, Lilo juga menjual koleksi tas dan sepatu bermerek miliknya di perusahaan yang sama.

"Dia membutuhkan sebuah truk besar untuk membawa barang-barangnya itu ke perusahaan tersebut," ucap sumber lagi.

Semenjak menghadapi kasus hukum, Lilo tak mendapatkan tawaran untuk membintangi film. Sempat ada tawaran bermain film, namun dibatalkan karena ia harus menjalani hukuman penjara dan pelayanan sosial.[]

SUMBER: VIVANEWS

  • Uncategorized

Leave a Reply