Nyan Hai, Polantas Langsa Bagi Sajadah dan Alquran Bagi Pengendara Taat Lalulintas

LANGSA – Sebagai bentuk apreasi terhadap masyarakat, Satuan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Langsa membagi-bagikan hadiah dalam bentuk sajadah dan alquran kepada puluhan pengendara kendaraan bermotor roda dua yang taat aturan berlalulintas dan memiliki kelengkapan kendaraan saat melintas di depan Mapolres Langsa, Rabu, 6 Juni 2012.

Kapolres Langsa AKBP Hariadi, melalui Kasat Lantas, AKP M Junaedi di hadapan wartawan mengatakan, penyerahan hadiah tersebut salah satu bentuk perhatian dan penghargaan kepolisian selaku aparat berwenang dalam penertiban lalulintas kepada pengendara yang taat aturan.

Selain itu, penyerahan hadiah kepada pengendara taat aturan ini merupakan salah satu rangkaian dari operasi Simpatik Rencong 2012 yang dicanangkan oleh Kapolri secara nasional. Artinya seluruh jajaran Polantas secara nasional akan menjalankan program penyerahan penghargaan kepada warga pengendara yang taat aturan berlalulintas.

"Kita tidak hanya melakukan sosialisasi dan penindakan terhadap pelanggaran berlalulintas yang dilakukan oleh masyarakat, namun juga memberikan apresiasi dan dukungan serta penghargaan kepada warga pengendara yang menaati aturan berlalulintas," katanya.

Adapun pengendara yang diberikan hadiah berupa sajadah dan alquran adalha yang memenuhi kelengkapan-kelengkapan seperti menghidupkan lampu di siang hari, memakai spion kiri dan kanan, tidak ada perombakan pada kendaraan, serta melengkapi diri dengan berbagai kelengkapan administrasi dalam berkendaraan seperti helm, STNK dan SIM.

  • Uncategorized

Leave a Reply