Nuri Maulida siap nikah di hari ulang tahunnya

DALAM kurun waktu dua bulan lagi, tepatnya tanggal 22 November 2013, Nuri Maulida akan melepas masa lajangnya untuk dinikahi oleh seorang pria asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya. Nuri mengaku, pemilihan tanggal 22 November sebagai tanggal pernikahannya dikarenakan bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Memang bertepatan dan baik dan cocok sama jadwal semuanya hari ini. Mudah-mudahan Allah memberkati. Jumat 22 November 2013, kebetulan pas hari kelahiran saya. Ya biar memorinya tak terlalu banyak, semoga jadi yang terbaik," ungkap Nuri saat ditemui usai acara lamaran dirinya di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (31/8).

Namun begitu, ditemui di tempat yang sama, Adam belum bisa bicara banyak soal pernikahannya nanti. Yang jelas, Adam memastikan resepsi juga akan digelar di Malaysia.

"Masih membincangkan lihat saja nanti bagaimana. Insya Allah ada (resepsi) di Malaysia," terangnya.

Uniknya, Adam yang tak lain adalah kerabat dekat dari penyanyi ternama Malaysia, Siti Nurhaliza, justru tak tahu Nuri adalah artis di Indonesia. Ia pun mengaku siap jika nanti akan jadi konsumsi publik.

"Awal saat kami pertama bertemu saya tidak tahu dia artis. Ya nanti kalau dilihat masyarakat terus Insya Allah akan siap dan mulai beradaptasi dari sekarang," paparnya. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply