Novi Curigai Minuman yang Diberikan Seorang Pria Kepadanya

JAKARTA – Novi Amilia, sopir berbikini sudah mulai diperiksa polisi. Pengemudi Honda Jazz B 1864 POP yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, itu masih dirawat di ruang Cendrawasih, RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Perkembangan bagus. Novi sudah mulai proses BAP," ujar pengacara Novi, Chris Sam Siwu, dalam jumpa pers di RS Polri, Senin (15/10/2012).

Dalam jumpa pers itu, perempuan 25 tahun itu tidak diperkenankan hadir. Alasannya penyidik tidak memperbolehkan.

Menurut Chris, sebelum menabrak 7 orang pada Kamis 11 Oktober sore, Novi menolak ditawari ekstasi di suatu klub malam oleh seorang pria tidak dikenal. Tidak beberapa lama, ada pria lain yang menawarinya minuman dan Novi meminumnya hingga dia tidak sadarkan diri.

"Apakah minum tersebut ada narkoba, saya tidak tahu. Pengakuan dia pada saya, dia mencurigai saat dia menolak ekstasi dari pemberian seseorang. Karena tidak lama dari itu ada yang memberikan dia minuman," beber Chris.

Sementara itu mengenai kondisi psikologis Novi, Chris tidak mengetahuinya. "Saya masih belum tahu. Itu dari dokter yang memberitahukan," katanya. | sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply