Novi Amalia dikabarkan ingin bunuh diri, ini kata ayahnya

MODEL Novi Amalia kembali berbuat ulah. Dia melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya. Kabar tersebut dibenarkan oleh sang ayah, Suryadi, saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (28/9).

"Bener itu," kata Suryadi.

Suryadi menambahkan, informasi tersebut dia dapatkan setelah petugas dari Polsek Bekasi Timur menghubunginya. Petugas mengatakan kalau Novi memang menyayat salah satu bagian tubuhnya. "Kejadiannya sekitar jam 21.00 WIB," ujarnya.

Kendati demikian, Suryadi belum mengetahui alasan untuk mencoba bunuh diri lantaran dia masih berada di Medan. "Kurang tahu juga, karena kita ini juga masih di Medan," tutup Suryadi.

Model cantik Novi Amalia berurusan dengan hukum setelah menabrak tujuh orang saat mengendarai mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP beberapa bulan lalu di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10/2012). Salah satu korbannya adalah dua orang anggota polisi Polsek Metro Taman Sari.

Sebelumnya dia juga berusaha membuka bajunya di tengah jalan saat menumpang sebuah ojek. Tukang ojek yang ditumpanginya kemudian membawanya ke kantor polisi. Polisi kemudian merujuknya ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).[] sumber: kapanlagi.com

  • Uncategorized

Leave a Reply