Nokia Lumia 521 laku keras

NOKIA Lumia 521 yang merupakan Windows Phone dengan harga terjangkau buatan Nokia dikabarkan laris manis di pasaran semenjak diluncurkan.

Dilansir PhoneArena, 26 Mei 2013, Nokia Lumia 521 berhasil terjual habis di seluruh tempat di Amerika Serikat yang menjual smartphone tersebut.

Tercatat di beberapa tempat seperti online store Walmart dan juga sektor layanan prabayar perusahaan T-Mobile telah kehabisan stok Nokia Lumia 521 dikarenakan banyaknya pembeli perangkat Windows Phone tersebut.

Bahkan T-Mobile melaporkan jika Nokia Lumia 521 telah habis terjual hanya dalam waktu kurang dari 60 menit saja. Sehingga untuk saat ini, T-Mobile harus melakukan pemesanan kedua ke pihak Nokia.

Untuk harganya sendiri, di Amerika Serikat Nokia Lumia 521 ini rata-rata dibanderol dengan harga USD 200 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Nampaknya, smartphone mid-end buatan Nokia untuk saat ini memang sedang digemari para pecinta gadget di dunia. Sebelumnya, tercatat jika perangkat Windows Phone Nokia lainnya yaitu Lumia 520 juga laris manis terjual di Indonesia. Bahkan dalam satu hari tahap pre-order, seluruh stok Lumia 520 telah habis dibeli masyarakat. | sumber: merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply