Video: Heboh, Ada Sapi Bersisik di Thailand

BANGKOK – Warga sebuah desa terpencil di Thailand dikatakan dibuat geger dan ketakutan oleh penampakan sesosok “makhluk aneh”, yang kerap disebut hewan setengah buaya dan setengah sapi.

Disebut demikan sebab, menurut Daily Mail, hewan tersebut memiliki kulit berwarna gelap dan bersisik seperti kulit reptil, serta memiliki kepala seperti kepala buaya.

Namun, dikatakan News.com.au, hewan itu juga memiliki bentuk tubuh dan tungkai seperti seekor lembu. Hewan tersebut dikatakan dilahirkan oleh seekor kerbau.

Dikutip dari sebuah laman daring Thailand, Rath, hewan itu ditemukan di daerah Wanghin, Thailand. Namun, tidak diketahui bagaimana hewan itu bisa bertumbuh besar menjadi sesosok itu.

Hewan itu menghembuskan nafas terakhirnya sesudah ia berhasil dilahirkan. Dikatakan pula hewan tersebut diyakini oleh warga setempat membawa keberuntungan bagi keluarga dan penghuni desa itu.

Dilihat dari cuplikan video yang diunggah ke YouTube, terlihat hewan itu dibaringkan di atas sebuah meja yang dikerumuni oleh sejumlah orang, yang memegangi kulit dan kepalanya.[] sumber: tribunnews.com

Leave a Reply