Video: Diduga Dibakar Tetangga, Bocah Pandrah Janeng Meninggal di RSUZA

BIREUEN – Ayu (6), bocah perempuan asal Desa Pandrah Janeng, Kecamatan Pandrah, Bireuen, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh, Selasa (16/9/2015) lalu.

Ia mengalami luka bakar di wajah dan di tubuhnya diduga akibat dibakar dengan lampu teplok oleh tetangganya.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com Minggu (20/9/2015) malam menyebutkan, beberapa hari lalu, Ayu yang berasal dari keluarga miskin itu, dijemput tetangganya ke rumah. Malam itu ibu korban sempat menolak agar Ayu tak dibawa.

Entah bagaimana, sesampainya di rumah tetangga tersebut, korban dilempar dengan lampu teplok hingga terbakar. Sementara wanita yang membakar korban naik ke rumah panggungnya meninggalkan Ayu dalam kobaran api.

Informasi terkait kejadian yang menimpa bocah ini dikirim oleh Hery Wahyudi ke akun facebook Serambinews. Ia juga mengirim video kesaksian Ayu saat dirawat di rumah sakit. Video singkat kesaksian Ayu dalam bahasa Aceh bisa dilihat di youtube dengan judul Bocah Ini Meninggal Diduga Dibakar.

Di akun facebooknya Hery juga memposting video bagaimana Ayu menceritakan saat tubuhnya terbakar dan berusaha mencari air di sumur.

Ayu meninggal dalam perawatan di RSUDZA Banda Aceh, jenazah bocah ini dibawa pulang keluarga ke kampung halamannya di Desa Pandrah Janeng.[] sumber: serambi indonesia

Leave a Reply