Supir L-300 Kontra Truk Dipastikan Meninggal Dunia

ACEH BESAR – Nyawa supir L-300 yang bertabrakan dengan truk pembawa minyak sawit dipastikan tidak tertolong lagi. Jenazah korban sedang menuju ke rumah duka pada pukul 21.40 dan harus berhenti di tengah jalan karena ban mobil ambulan pengangkut jenazah bocor.

Nye, Martunis ka geutinggai geutanyoe, jinoe teungeh di Saree ka bocoe bhan motoe,” ucap kakak kandung korban, Mar, saat dihubungi portalsatu.com.

Menurut keterangan Mar, Martunis sempat dilarikan ke rumah sakit Seulimeum, namun nayawanya tidak dapat tertolong lagi. Korban yang sudah menghembuskan nafas terakhir itu pun langsung dibawa ke rumah duka yang terletak di Desa Punjot, Bugak, Kabupaten Bireuen. [Baca: L-300 Kontra Truk, Sopir Truk Menghilang]

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, tabrakan maut terjadi di kawasan Seulimeum, Aceh Besar, antara L-300 dan truk yang memuat minyak sawit.

Informasi yang diterima portalsatu.com kejadian tersebut terjadi tadi sore sekitar pukul 17.00 dan menewaskan empat orang termasuk supir.

Supir truk dilaporkan menghilang dan kasus ini masih dinvestigasi lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Sampai sekarang redaksi masih menunggu kabar lebih lanjut mengenai kasus ini.[] (mal)

laporan M. Fajarli Iqbal

Leave a Reply