Home News SKPK Aceh Tengah Persiapkan Kunjungan Wagub

SKPK Aceh Tengah Persiapkan Kunjungan Wagub

94
0

TAKENGON – Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Tengah mempersiapkan terkait rencana Kunjungan Wakil Gubernur Aceh, Muzzakir Manaf pada Senin 28 September 2015.

Rencana Kunjungan Wagub tersebut menurut Asisten Adm Pembangunan Setdakab Aceh Tengah, Amir Hamzah untuk meninjau sejumlah proyek yang dibiayai dana Otonomi Khusus (Otsus) Aceh.

“Tidak semua SKPK yang siap-siap, hanya 17 SKPK yang mengelola dana Otsus diminta untuk lakukan persiapan,” kata Amir Hamzah ketika dikonfirmasi, Mingu 27 September 2015, sedang rapat dengan kepala SKPK pengelola dana Otsus di Aula Bappeda Aceh Tengah.

Menurut Amir Hamzah persiapan yang dilakukan sejumlah SKPK tersebut berkenaan dengan dokumen proyek dan peninjauan objek yang akan dilakukan Wagub.

“Setidaknya dari informasi yang kami terima, Wagub akan meninjau pembangunan Pasar Paya Ilang dan Pos Retribusi Bukit Sama,” ujar Amir Hamzah.

Namun demikian, ditambahkannya setiap SKPK pengelola dana Otsus juga diimbau untuk mengantisipasi kunjungan Wagub tersebut. [] (mal)