Sekda Karimansyah: Jangan Pernah Meminta-minta Jabatan

TAKENGON – Sebagai seorang aparatur yang mengabdikan hidup sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, tidak sepantasnya seorang aparatur meminta-minta jabatan karena pada dasarnya pimpinan memiliki kriteria tertentu dalam melakukan penilaian.

Sekda Aceh Tengah, Karimansyah, mengingatkan hal tersebut di Takengon, Jumat, 28 Agustus 2015 saat mantan Camat Kebayakan tersebut berkesempatan menutup secara resmi Diklatpim IV yang diikuti oleh 30 peserta.

“Hari ini saudara secara resmi telah sah duduk di jabatan eselon IV, tentu tidak berakhir sampai disini. Jenjang jabatan yang lebih tinggi tengah menanti anda semua,” ujar Karimansyah dalam acara yang turut dihadiri pejabat BKPP Aceh serta pejabat LAN Regional IV Aceh.

“Oleh karenanya saudara harus mampu menunjukkan integritas dan kinerja agar diberi kepercayaan menduduki jabatan tertentu, bukan dengan cara meminta-minta. Saya sendiri tidak pernah minta jabatan,” katanya lagi.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Karimansyah yang baru beberapa jam dilantik langsung menjalankan tugasnya dalam kapasitasnya sebagai seorang Sekretaris Daerah, menggantikan Taufik yang telah memasuki usia pensiun. [] (mal)

Leave a Reply