Home News Sekda Aceh Timur; ICMI Mitra Pemerintah

Sekda Aceh Timur; ICMI Mitra Pemerintah

61
0

IDI RAYEUK – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, kemarin membuka secara resmi Seminar Pendidikan di Aula Serbaguna Idi Rayeuk, Selasa, 25 Agustus 2015.

Seminar itu dihadiri Rektor Universitas Islam Negeri UIN)Arraniry Banda Aceh, Prof. H. Farij Wajdi, yang juga Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Aceh.

Sebelumnya, di Aula Serbaguna Idi juga berlangsung prosesi Pengukuhan dan Pelantikan Kepengurusan ICMI Kabupaten Aceh Timur Periode 2015-2020. Muhammad Zubir, S.Sos, M.Si sebagai Ketua dan Zulkhaidir, SH sebagai Sekretaris.

Ikhsan Ahyat dalam sambutannya menjelaskan, ICMI merupakan mitra dalam membantu pemerintah kabupaten memecahkan berbagai permasalahan-permasalahan. Selain itu juga, ICMI diharapkan juga dapat memberikan masukan dan dukungan dalam membangun Kabupaten Aceh Timur, sehingga dalam kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh ICMI dapat berperan lebih nyata dalam memberikan kontribusi positif untuk mewujudkan masyarakat Aceh Timur yang mandiri dan sejahtera.

“Atas nama Pemkab Aceh Timur, kita mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus baru ICMI yang baru saja dilantik, semoga ke depan terus memberikan kontribusi yang positif untuk sama-sama membangun Kabupaten Aceh Timur,” kata M. Ikhsan Ahyat dalam siaran pers yang diterima portalsatu.com.

Dia juga meminta pengurus ICMI Aceh Timur yang di dalamnya terdapat berbagai elemen masyarakat agar terus mempertahankan dan menjaga kelangsungan kebangkitan agama Islam.[]