Home News Rakan Mualem Santuni Keluarga Almarhum Beurijuek

Rakan Mualem Santuni Keluarga Almarhum Beurijuek

90
0

NISAM – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Rakan Mualem mengunjungi rumah almarhum Beurijuek, anggota Din Minimi, yang tewas ditembak polisi, beberapa waktu lalu. Anggota Rakan Mualem berkunjung pada Rabu siang, 23 September 2015.

“Kami mengunjungi rumah almarhum untuk melihat keluarga yang ditinggalkan dan memberi santunan kepada istri dan anaknya,” kata Muzakir kepada portalsatu.com, Rabu malam, 23 September 2015.

Katanya, rombongan datang dibantu anggota KPA setempat. Pihaknya juga mengaku sedih melihat kehidupan keluarga almarhum Beurijuek.

“Ternyata almarhum Beurujuek belum punya rumah tempat tinggal, meskipun sudah punya istri dan dua orang anak. Kondisi kehidupan keluarga Beurijuek yang sangat memprihatinkan,” katanya.

keluarga almarhum beurijuek 2

“Di sini kami atas nama Rakan Mualem tidak ingin menyudutkan pihak manapun, kami hanya ingin berbagi walau sumbangan yang kami bawa tidak seberapa, tapi kami merasa terpanggil untuk menyantuni anak yatim ini, apalagi menjelang hari raya Idul Adha,” ujarnya lagi.

Sementara itu, anggota KPA asal Nisam, Imran, juga mengaku tersentuh melihat kondisi keluarga almarhum Beurijuek.

“Kami sangat memahami kondisi mereka, walau dalam situasi hujan lebat, kami berusaha untuk datang mengantar sedikit santunan. Semoga anak yatim ini dan ibunya bisa sedikit lega dalam menyambut hari raya idul Adha esok. Harapan anak-anak dan istri Beurujuek pada pemimpin Aceh, supaya dapat membantu satu unit rumah tempat tinggal mereka, dan rumah tersebut dapat dibangun di atas tanah warisan keluarga istri almarhum. Apalagi anak yang pertama mereka sebentar lagi akan masuk sekolah. Selama ini mereka menumpang di rumah orang tuanya,” kata dia. [] (mal)