Polres Pidie Sita 623 Kilogram Ganja

PIDIE – Satuan Narkoba Polres Pidie menyita ratusan kilogram ganja di bengkel mobil di Gampong Teungoh Trien Kecamatan Pagang Tiji, Pidie.

“Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, 7 Agustus 2015 pukul 05.00 WIB, anggota Satuan narkoba Polres Pidie telah menyita sebanyak 623 bal ganja, seberat 623 kg,” ujar Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH kepada portalsatu.com, Jumat 7 Agustus 2015.

Dikatakannya, barang bukti tersebut disita oleh Polres Pidie di atas atap truk interkuler kontainer BK 8558 LR warna kuning. Petugas juga telah berhasil mengamankan dua orang yang diduga mengetahui tentang keberadaan ganja tersebut.

Adapun pelaku yang diamankan, kata Kapolres Pidie adalah pemilik bengkel atas nama tersangka Nurdin bin m. Jalil (32 tahun). Ia bekerja sebagai pedagang dan beralamat di Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji, Pidie.

Selain itu, dikatakannya lagi, Polres Pidie juga mengamankan tersangka Marwan (37 tahun), bekerja sebagai wiraswasta dan tinggal di Gampong Glutong Kecamatamn Padang Tiji, Pidie.

“Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Satuan Narkoba Polres Pidie untuk diproses lebih lanjut. Sementara pemilik ganja masih dalam pengejaran,” ujar AKBP Muhajir SIK MH. [] (mal)

Leave a Reply