Home News PNS Aceh Tengah Apel Perdana Usai Idul Adha

PNS Aceh Tengah Apel Perdana Usai Idul Adha

71
0
TAKENGON – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Aceh Tengah melaksanakan apel pagi perdana usai libur Idul Adha 1436 Hijriah, Sabtu, 26 September 2015, di Instansi masing-masing.
Pantauan pelaksanaan apel di Setdakab Aceh Tengah dan BKPP tampak dihadiri hampir seluruh PNS, mulai dari unsur pimpinan dan staf di kedua instansi itu. Pembina apel langsung dipimpin Sekretaris Daerah, Karimansyah.
Setelah menerima arahan apel pagi terkait upaya peningkatan kinerja aparatur melalui semangat ibadah kurban, segenap PNS Setdakab dan BKPP bersalaman dengan Sekda Karimansyah dan jajaran pimpinan yang hadir.
Menurut Kepala Bagian Organisasi Setdakab Aceh Tengah, Ariansyah, hasil laporan dari seluruh instansi perangkat daerah, tingkat kehadiran mencapai 98 persen.
“Hampir seluruh pegawai hadir yaitu mencapai 98 persen, bagi PNS yang tercatat tidak hadir sedang cuti, sakit dan izin resmi tertulis dan sudah disetujui pimpinan,” ujar Ariansyah usai pelaksanaan apel.
Kehadiran PNS di lingkungan Setdakab Aceh Tengah pada hari Sabtu (26/9) sesuai dengan Surat Edaran Bupati Nomor 061/1164/ORGS/2015 tertanggal 14 September 2015.[](rilis)