Pimpinan KPK Harap Pemuda Aceh Bergabung dengan KPK

BANDA ACEH – Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Adnan Pandu Praja mengharapkan generasi muda Aceh banyak yang bergabung dengan KPK untuk memberantas korupsi.

Hal itu ia katakan saat berada di Banda Aceh dalam kegiatan Workshop Citizen Jurnalismn yang bertajuk “Berani Lawan Korupsi’ di Aula RRI Banda Aceh Rabu, 30 September 2015.

“Kita berharap generasi muda Aceh semakin banyak yang bergabung dengan KPK,” ucapnya saat memberikan kata sambutan.

Ia juga berharap di Aceh tidak ada lagi kasus korupsi, dan ia mengajak seluruh generasi muda untuk mengawasi setiap kegiatan yang rentan terjadi korupsi.

“Dulu ada kasus Abdullah Puteh yang diproses KPK dan saya harap ke depan tidak ada lagi kasus serupa di Aceh,” kata Pandu.

Acara yang dilaksanakan oleh Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) bekerja sama dengan Kanal Radio dan TV KPK ini diminati oleh banyak kalangan. Amatan portalsatu.com gedung auditorium tersebut hampir terisi penuh oleh berbagai macam elemen masyarakat, mulai dari mahasiswa, akademisi, pelajar, wartawan dan gerakan anti korupsi lainnya.

Untuk mengetahui informasi mengenai penanganan korupsi di Indonesia masyarakat bisa langsung mengakses streaming online TV dan Radio KPK di kanal.kpk.go.id. Di portal online tersebut masyarakat bisa melihat program-program yang berlandaskan penanaman nilai kejujuran dan anti korupsi. Juga, si portal online tersebut masyarakat dapat melihat langsung bagaimana jalannya proses pengadilan tindak pidana korupsi.[] (mal)

Leave a Reply