Home News Pedagang Lhokseumawe Keluhkan Lambannya Pengerjaan Drainase

Pedagang Lhokseumawe Keluhkan Lambannya Pengerjaan Drainase

74
0

LHOKSEUMAWE – Sejumlah pedagang yang berjualan di jalan Perniagaan Kota Lhokseumawe mengeluhkan lambannya pihak pelaksana menyelesaikan drainase yang sedang dikerjakan di kawasan tersebut, Senin, 31 Agustus 2015. Para pedagang berharap proyek ini cepat selesai sehingga tidak mengganggu kenyamanan masyarakat yang ingin berbelanja.

“Baunya sangat menyengat, apalagi sewaktu turun hujan. Masyarakat sudah tentu tidak mau melewati kawasan tersebut,” kata Saiful, salah satu pedagang kepada portalsatu.com.

Sementara itu, Jafaruddin, penarik becak di kawasan tersebut juga sangat menginginkan pengerjaan drainase segera rampung. Menurutnya penarik becak kehilangan omset sejak proyek tersebut dikerjakan sebab tidak ada masyarakat yang mengunjungi kawasan ini lagi.

“Jalan menuju (pasar) tersebut pastinya sempit, kotor dan bau. Pastinya masyarakat enggan untuk berbelanja dan dampaknya sangat berakibat bagi kami semuanya,” kata Jafaruddin.

Dia juga meminta pemerintah jika ingin mengerjakan sesuatu harus lebih serius lagi ke depannya. “Sebab jika pengerjaan tersebut lamban maka akan berdampak signifikan bagi para pedagang dan pengguna jalan di kawasan tersebut,” katanya.[](bna)

Foto: Proyek drainase di jalan Perniagaan Kota Lhokseumawe. @Datuk Haris Molana/portalsatu.com