Home News Papan Imbauan Masyarakat di Aceh Tengah Banyak Kusam

Papan Imbauan Masyarakat di Aceh Tengah Banyak Kusam

35
0

TAKENGON – Banyak media sosialisasi yang dapat dimanfaatkan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat, terutama terkait dengan kesadaran menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Papan imbauan atau baleho dalam bentuk yang mini juga kerab digunakan oleh Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (BLHKP) Aceh Tengah untuk media sosialisasi pentingnya menjaga lingkungan.

Namun, akhir-akhir ini banyak diantara papan imbauan tersebut yang sudah kusam atau bahkan sudah mengalami kerusakan, sehingga malah memberi kesan tidak indah.

Kepala BLHKP Aceh Tengah, Zikriadi menyadari hal tersebut, saat ini jajarannya sudah melakukan peninjauan dan pendataan titik-titik baleho yang perlu direvitalisasi.

“Papan-papan pengumuman itu memang dulunya dipasang oleh BLHKP, dan seiring dengan berjalannya waktu tentu mengalami pengerusan,” kata Zikriadi, ketika dikonfirrmasi, Selasa 8 September 2015.

Usai melakukan pendataan pihak BLHKP Aceh Tengah nantinya segera melakukan perbaikan dan pembenahan.”Ada yang harus dicat ulang, bahkan ada yang memang tempatnya sudah tidak sesuai lagi sehingga harus dipindahkan,” kata Zikriadi. [] (mal)