Nasir Djamil Kunjungi Redaksi Portalsatu.com

BANDA ACEH – Anggota Komisi III DPR RI  periode 2014-2019, Nasir Djamil, berkunjung ke redaksi portalsatu.com, Senin, 10 Agustus 2015.

Kedatangan Nasir Djamil disambut oleh Pimpinan Umum portalsatu.com, Irma Hafni, dan pimpinan redaksi Murdani Abdullah, serta beberapa staf redaksi lainnya.

Dalam kunjungannya politisi PKS tersebut berbicara banyak mengenai perkembangan media online khususnya di Aceh.

Menurutnya, dengan pesatya industri dalam bidang media terutama media online harus mampu memberikan pencerahan dan informasi yang akurat bagi masyarakat luas.

“Kelebihan media online adalah mampu memberikan dan menyajikan informasi yang lebih cepat kepada masyarakat dan ini adalah kelebihan yang disajikan oleh media online,” kata Nasir Djamil.

Selanjutnya, Nasir Djamil juga meminta agar para pengelola media online di Aceh untuk dapat bersatu dan membangun sebuah forum yang bertujuan untuk menjadi suatu fungsi sosial di kalangan masyarakat.

“Semoga saja ide ini dapat direspon dengan baik di kalangan media online,” ujaarnya.

Selain itu, Nasir Djamil juga memberikan apresiasi kepada jajaran redaksi portalsatu.com yang menyajikan kajian-kajian dua mingguan yang diberi nama Kajian Inspiratif Portalsatu (KIPaS). Menurutnya kegiatan-kegiatan seperti itu bisa membahas isu yang sedang berlangsung atau mencari isu yang baru.

“Kalau bisa kegiatan seperti ini dilakukan sengan system outdoor agar peserta diskusi tersebut bisa lebih ramai, sekalian promosi juga buat portalsatu.com,” ujarnya.

Dia juga menyarankan agar portalsatu.com dalam melaksanakan kegiatan KIPaS tersebut bisa bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Kesbangpollinmas, DPRA/DPRK, atau pihak-pihak yang merasa punya kepentingan di Aceh.

“Secara bersama-sama kita bisa membahas isu yang berkembang, dan secara bersama-sama membangun kemajuan daerah,” ujarnya. [] (mal)

Leave a Reply