Mubes Misbahul Ulum, Ini Kata Ketua DPR Aceh

LHOKSEUMAWE – Ketua DPRA akan menghadiri halal bihalal di  pondok pesantren moderen Misbahul Ulum, kota Lhokseumawe besok, Sabtu, 26 September 2015.

Informasi yang diterima, kedatangan orang nomor satu di DPRA ini bertujuan untuk menghadiri Mubes alumni lintas generasi pondok Pesantren Misbahul Ulum.

“Agenda kesana adalah mengadakan mubes untuk pemilihan ketua alumni periode 2015-2018,” ujar Teungku Muhar yang mengaku sedang melakukan perjalanan ke Kota Lhokseumawe, Jumat malam, 25 September 2015.

Teungku Muhar yang juga merupakan alumni pondok pesantren moderen Misbahul Ulum ini juga mengaku ada kerinduan yang mendalam untuk bertatap muka antar sesama alumni. Pasalnya, katanya lagi, biasanya reuni sebelumnya hanya dihadiri oleh masing-masing alumni saja.

“Melalui momen inilah mudah-mudahkan mampu mengikat tali ukhuwah antar sesama alumni beserta para ustadz dan ustadzah sehingga nantinya bisa memberikan kontribusi positif serta mampu memberikan inspirasi maupun motivasi bagi para santri yang masih menimba ilmu di pesantren tersebut,” ujar Teungku Muhar lagi.

Tgk Muhar juga mengaku, saat ini lebih dari 500 alumni sudah mendaftar untuk menghadiri acara halal bi halal tersebut.

“Kemungkinan besar akan terus bertambah karena menurut informasi yang saya terima dari ketua panitia tadi pagi jumlah alumni yang mendaftar masih meningkat. Biasanya jumlahnya akan terus bertambah pada saat mubes tersebut berlangsung. Mudah-mudahan acara Mubes menjadi lancar,” jelasnya lagi. [] (mal)

Leave a Reply