Home News Mubes Alumni Misbahul Ulum, Ketua DPRA: Saya Duduk di Belakang Saja

Mubes Alumni Misbahul Ulum, Ketua DPRA: Saya Duduk di Belakang Saja

53
0

LHOKSEUMAWE – Ketua DPR Aceh, Teungku H. Muharuddin tiba di Dayah/Pesantren Moderen Misbahul Ulum, Paloh, Lhokseumawe, Sabtu, 26 September 2015. Teungku Muhar menghadiri Halal Bihalal dan Mubes Alumni Misbahul Ulum.

Teungku Muhar tiba pada pukul 11.05 WIB dan disambut pimpinan dayah yang diwakili Teungku H. Ramli Amin, Humas Yayasan Misbahul Ulum.

Mengenakan setelan kemeja merah dan celana hitam, Teungku Muhar langsung menuju masjid di kompleks dayah itu. Mulanya, ia memilih duduk di barisan belakang bersama para alumni Misbahul Ulum lainnya. Namun, panitia Mubes kemudian minta Ketua DPRA itu menempati kursi bagian depan.

“Saya kan alumni, mantan santri di sini, kedatangan saya ke sini bukan sebagai ketua DPRA, jadi saya memilih duduk di barisan belakang saja,” ujar Teungku Muhar.

Sementara itu, Teungku Ramli Amin dalam sambutannya pada acara itu mengatakan banyak alumni Misbahul Ulum kini berkiprah dan menjabat posisi strategis di berbagai instansi pemerintahan, termasuk lembaga dewan.

“Jadi sudah saatnya alumni yang lahir dari Pesantren Misbahul Ulum ini mampu membangun Aceh ke depan, khususnya di bidang peningkatan karakter,” ujar Teungku Ramli Amin.[] Laporan Taufik