Home Headline Mualem Pimpin Rapat ‘Eks Tripoli’ di Pidie Jaya

Mualem Pimpin Rapat ‘Eks Tripoli’ di Pidie Jaya

39
0

BANDA ACEH – Ketua Umum KPA/PA, Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem, memimpin rapat ‘Eks Tripoli’ di aula Kantor DPW Partai Aceh Kabupaten Pidie Jaya, Kamis 13 Agustus 2015.

Rapat yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah tokoh KPA, seperti Teungku Aiyub, Sarjani Abdullah, Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak, Teungku Ni, Abu Len DPR Aceh serta Teungku Darwis Jeunib.

Rapat tertutup ini membahas berbagai persoalan terkait 10 tahun perdamaian Aceh.

Dalam pertemuan ini, Mualem meminta seluruh eksTripoli tetap bersatu. “Kita harus tetap bersatu dalam satu arahan untuk tetap saling bahu membahu dalam membangun Aceh ke depan,” katanya.

Katanya, implementasi MoU Helsinki harus menjadi prioritas bersama seluruh mantan kombatan.

“Ini prioritas kita ke depan dalam membangun Aceh ke depan, karena ini merupakan bagian dari kesinambungan perjuangan kita. Setelah perjuangan bersenjata kita hentikan, maka sekarang perjuangan secara politiklah yang harus kita jalankan bersama,” katanya.

“Kita juga tetap harus menjaga stabilitas Aceh, kalau ada sesuatu kita masih bisa menyelesaikan dengan musyawarah. Geutanyoe mantong na ureueng tuha (kita masih ada orang tua),” ujar Mualem lagi.  [] (mal)