Mesum, Pasangan Ini Diarak Keliling Kampung

SEPASANG kekasih diarak keliling kampung oleh warga Desa Pandan Wangi Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, setelah tertangkap basah melakukan hubungan intim.

Semula warga menggerebek sebuah rumah tempat sejoli itu memadu kasih pada Minggu dinihari. Warga lalu mendapati keduanya tanpa menggunakan sehelai benang.

Melihat kedatangan warga, sang pria berinisial AR berusaha kabur melalui jendela belakang rumah dengan kondisi masih telanjang. Melihat AR berusaha kabur, warga langsung mengepung.

Tidak berapa lama, AR berhasil ditangkap. Karena geram, warga kemudian mengarak R keliling kampung dengan kondisi masih bugil. Sementara itu, si perempuan berinisial R dan masih berumur 14 tahun.

Setelah itu tersangka dibawa ke balai desa dan serahkan kepada kepala desa setempat untuk diintrogasi. Selanjutnya dia diserahkan lagi ke kantor polisi.

“Saat ini tersangka sudah diamankan berdasarkan laporan dari kakek dari korban R. Ini berdasarkan No. LP / 90 / X / 2015 / Res.Inhu / Sek. Peranap,” ujar Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak, Minggu (4/10/2015).

“Berdasarkan keterangan AR, perbuatan asusila terhadap R bukan pertama kalinya. Perbuatan cabul itu dilakukan di berbagai lokasi,” tambahnya. | sumber: okezone.com

 

Leave a Reply