Home News “Mahdi Bunuh Istrinya karena Curiga Kawin Lain”

“Mahdi Bunuh Istrinya karena Curiga Kawin Lain”

115
0

LHOKSEUMAWE – Kasus pembunuhan di Desa Matang Bungong, Kecamatan Peudawa Puntong, Aceh Timur, Kamis/kemarin, diduga dilatarbelakangi perasaan cemburu. Mahdi menikam Halimah dengan senjata tajam karena mencurigai istrinya itu menikah dengan pria lain.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, pembunuhan tersebut murni akibat permasalahan keluarga. Tersangka mencurigai korban sudah menikah dengan orang lain. Tersangka kesal, sehingga membunuh isitrinya itu,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu saat dikonfirmasi portalsatu.com, Jumat, 2 Oktober 2015.

Budi menyebut penyidik juga akan minta bantuan ahli terkait kondisi psikologis tersangka. “Soal tersangka diduga mengalami gangguan jiwa, tentunya juga akan diperiksa nantinya,” kata Kasat Reskrim ini.

Polisi menangkap Mahdi, tersangka pembunuhan Halimah di Desa Matang Bungong, tidak lama setelah kejadian, dan kini ditahan di Markas Polres setempat. Mahdi dilaporkan menikam istrinya itu dengan senjata tajam usai cek cok dalam keluarga mereka. (Baca: Suami Pembunuh Istri Ditahan di Mapolres Aceh Timur).[]

Foto ilustrasi