Mahasiswa Ini Ditemukan Membusuk di Kamar Kos dengan Leher Tergorok

Setelah tiga hari tidak diketahui keberadaannya, Sobar (24) seorang mahasiswa PGRI Palembang, ditemukan tewas membusuk di kamar kost-annya. Tragisnya, korban tewas dengan sejumlah luka tusuk dan leher nyaris putus diduga bekas gorokan.

Jasad mahasiswa semester akhir jurusan seni, drama, tari dan musik (Sendratasik), itu ditemukan pertama kali oleh Adi (30), rekan kos korban di Jalan Kamboja, RT 21, RW 8, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sabtu (12/9) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut ketua RT setempat, Yusman (59), warga beramai-ramai mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari teman korban. Warga terkejut melihat korban telah terbujur kaku bersimbah darah di samping tempat tidurnya.

“Dari luar kamar memang tidak ada bau busuk, waktu buka kamar baru menyengat. Almarhum terlentang di kamarnya,” ungkap Yusman, Sabtu (12/9).

Yusman mengakui korban tidak ada kabar sejak tiga hari yang lalu. Dia dikenal sebagai pemuda yang pandai bergaul. Namun, beberapa hari sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengeluh kepadanya karena ada suatu masalah yang sedang dihadapinya.

“Dia bilang ada masalah, tapi tidak mau cerita,” kata dia.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang, AKP Zulkarnain mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan identifikasi TKP dan memasang police line di sekitar kost-kostan tersebut. Sementara jasad korban yang sudah membengkak dan membusuk dibawa ke kamar mayat RSMH Palembang untuk otopsi.

Dugaan sementara, kata dia, korban tewas karena dirampok. Sebab, satu unit sepeda motor Yamaha Vixion milik korban tidak ada di lokasi.

“Kami tengah menyisir lokasi kejadian dan memeriksa beberapa saksi. Apakah murni pembunuhan atau perampokan nanti baru kita ketahui,” pungkasnya.[] Sumber: merdeka.com

Foto ilustrasi jenazah

Leave a Reply