Home News Kodam IM Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kodam IM Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

112
0

BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto melaksanakan yasinan, doa bersama serta menyantuni anak yatim di Masjid Babul Mawaddah Makodam Iskandar Muda, Peunayong, Kota Madya Banda Aceh, Minggu 4 Oktober 2015.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang TNI ke 70 yang tepat jatuh pada 5 Oktober.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI L Rudi Polandi, Irdam IM, Para Asisten, Kabalak, Dandim 0101/BS, Para Prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda serta para adik-adik anak yatim.

“Kegiatan yasinan dan doa bersama ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan memohon kepada tuhan yang maha kuasa, semoga acara hari ulang tahun TNI besok dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dan tanggung jawab kita bersama untuk senantiasa mengasihi saudara dan anak-anak yatim kita,” kata Mayjen TNI Agus Kriswanto.

Katanya, perjalanan TNI hingga saat ini bukanlah tanpa pengorbanan.

“Untuk itu sebagai generasi penerus TNI sudah sepantasnya kita sampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu yang telah mendedikasikan diri dan hidupnya kepada TNI Bangsa dan Negara Indonesia, para pendahulu juga telah memberikan andil yang besar dalam mewarisi semangat pengabdian dan ketauladanan bagi generasi prajurit TNI, sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas TNI saat ini maupun di masa yang akan datang,” ujarnya lagi. [] (mal)