Home Headline Kepala SKPA Ramai-ramai ke Jakarta, Ada Apa?

Kepala SKPA Ramai-ramai ke Jakarta, Ada Apa?

96
0

BANDA ACEH – Sejumlah kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) dilaporkan beramai-ramai berangkat ke Jakarta, sejak Senin hingga Selasa, 5-6 Oktober 2015.

Kedatangan para pejabat ini bertujuan untuk menyambut Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan rombongan yang pulang dari tanah suci, Mekkah.

“Kabarnya gubernur sudah di Jakarta. Makanya sejak Senin kepala SKPA berangkat ke Jakarta. Apalagi ada info bakal ada ada mutasi besar-besaran usai Gubernur Zaini berhaji,” kata sumber portalsatu.com di kantor gubernur Aceh, Rabu 7 Oktober 2015.

“Ada Safwan Disperindag, Sulaiman Abda (wakil ketua DPR Aceh-red) serta sejumlah SKPA lainnya. Kebanyakan SKPA yang masuk dalam daftar bakal diganti. Ada juga eselon III,” kata sumber yang minta namanya dirahasiakan ini.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Setda Aceh, Drs H M Ali AlFata,MM, melalui Kabag Hubungan Media dan Informasi, Saifullah Abdulgani, membenarkan bahwa gubernur Zaini dan rombongan telah tiba di tanah air.

“Bapak Gubernur diperkirakan akan tiba di Bandara SIM sekitar pukul 2 siang nanti. Abis zuhur sudah di pendopo. Informasi terakhir di jemput ke Jakarta tetapi sekarang keberadaan gubernur tidak bisa saya beritahu pasti di mana. Apa masih di Jakarta? Sebentar saya kroscek dulu, nanti saya kabari lagi,” katanya. [] (mal)