Kepala SKPA Diminta Sempurnakan Program Agar Bermanfaat Untuk Rakyat

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta kepada seluruh Kepala SKPA agar menyempurnakan berbagai hal dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan pada Tahun Anggaran 2014. Hal ini dilakukan menyikapi pendapat DPR Aceh dalam pembahasan melalui komisi-komisi, serta melaksanakan penyempurnaan hasil evaluasi Menteri Dalam Negeri.

“Sehingga pelaksanaan anggaran di masa yang akan datang dapat memberikan manfaat yang lebih baik kepada rakyat Aceh,” ujar Gubernur Aceh Zaini Abdullah dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda Aceh, Dermawan, pada penutupan masa persidangan DPR Aceh tentang pertanggungjawaban APBA 2014, di Gedung DPR Aceh, Banda Aceh, Selasa, 8 September 2015.

Gubernur Aceh juga meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Aceh agar terus bekerja keras, penuh dedikasi yang tinggi dan professional. Mereka juga diminta untuk mampu memanfaatkan peluang yang ada, secara efektif dan efisien guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ketiga, tingkatkan kemandirian Aceh melalui upaya intensifikasi dan ekstensifikasi pajak dan retribusi berdasarkan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2009. Dan keempat, segera laksanakan penyusunan Rancangan Qanun APBA-Perubahan Tahun Anggaran 2015 dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah Aceh yang akan ditetapkan sejalan dengan prinsip pembangunan Aceh,” ujarnya.[](bna)

Foto: Sekda Aceh Dermawan (tengah) saat menjadi pemateri. @Dok

Leave a Reply