Home News Kartu Tertelan, Wanita Bobol Mesin ATM dengan Tangan Kosong

Kartu Tertelan, Wanita Bobol Mesin ATM dengan Tangan Kosong

18
0

Kesal kartu tertelan, seorang wanita menghancurkan sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Yang mengejutkan, mesin tersebut hancur dengan tangan kosong.

Selama ini memang seringkali terdengar nasabah menghancurkan mesin ATM karena kartunya tertelan. Mereka melampiaskannya dengan memukul, membakar, bahkan menyiram minuman bersoda.

Namun aksi seorang wanita asal di Stasiun Kereta Changchun, Tiongkok ini sungguh mengejutkan.

Mengutip laman Shanghaiist, Minggu, 28 Jui 2015, wanita yang tak disebutkan namanya itu menghancurkan mesin ATM dengan tangan kosong untuk memperoleh kartunya yang tertelan.

Tak yakin apakah wanita ini harus bangga dengan aksinya atau khawatir dengan mudahnya menghancurkan sebuah mesin ATM.

Sejumlah saksi mata mengatakan wanita ini terlihat mengguncangkan mesin ATM setelah kesal kartunya tertelan. Selang 10 menit kemudian, mesin ATM tersebut dengan mudahnya copot.

Selanjutnya, wanita ini mulai mempreteli mesin ATM tanpa bantuan alat apapun. Semua dilakukan dengan tangan kosong.

Seorang saksi yang diketahui bernama Sun kepada wartawan mengatakan wanita pemarah ini mendatanginya untuk meminta bantuan. Dia menduga mental wanita ini tak stabil.

Dua orang saksi lainnya mengaku membuat lelucon dengan meminta wanita tersebut berteriak di depan ATM agar kartunya keluar.

Tak disangka, permintaan konyol ini dilakukan wanita tersebut. Alhasil, sejumlah saksi berinisiatif untuk memanggil polisi.

Sekitar pukul 3.00 sore, polisi tiba di lokasi dan membawa wanita tersebut ke rumah sakit untuk diperiksa kejiwaannya.

Lebih dari satu jam kemudian, teknisi bank tiba di lokasi dan kaget mendapati mesin ATM yang sudah rusak. Kurang dari 10 menit, mesin tersebut diperbaiki.

Kejutan kembali muncul. para teknisi ternyata tak menemukan adanya kartu yang tertelan mesin ATM tersebut. | sumber: dream.co.id

Foto ATM Hancur (shanghaiiist,com)