Home News Idul Adha, Bintang Bulan Berkibar di Mes Wali Nanggroe

Idul Adha, Bintang Bulan Berkibar di Mes Wali Nanggroe

46
0
Ilustrasi warga mengibarkan Bendera Aceh. Foto tribunnews.com

BANDA ACEH – Personel Intelkam Polresta Banda Aceh, bersama aparat Polsek Jaya Baru, menurunkan bendera Bintang Bulan dari tiang utama dalam Kompleks Mes Wali Nanggroe, di Jalan Pemancar, Nomor 20, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Kamis (24/09/2015) malam.

Bendera Bintang Bulan tersebut dikibarkan oleh Adi (30) penduduk Aceh Utara, yang menginap di mes tersebut bersama dua rekannya Usyan (31) asal Tiro, Pidie dan Azhar (35) asal Aceh Tamiang. Bendera itu dinaikkan oleh Adi.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli SStMk SH, mengatakan dari keterangan yang diperoleh pihaknya diketahui Adi yang mengibarkan bendera Bintang Bulan tersebut.

“Alasan Adi mengibarkan bendera Bintang Bulan itu untuk memperingati Hari Raya Idul Adha. Tidak ada tujuan lain yang ada kaitannya dengan politik, apalagi ada yang menungganginya. Itu murni untuj memperingati Hari Raya Idul Adha,” tambah Kasat Intelkam Kompol Apriadi SSos yang dihubungi Serambinews.com.

Polisi pun lanjut Apriadi, tetap membiarkan nendera Bintang Bulan berada di mes tersebut dengan meminta Adi atau siapapun yang ada di Mes Wali Nanggroe untuk tidak mengulangi mengibarkan bendera itu. | sumber: serambi indonesia

Foto Ilustrasi