Home News Fakultas Dakwah dan Komunikasi Serahkan Hewan Qurban

Fakultas Dakwah dan Komunikasi Serahkan Hewan Qurban

82
0

BANDA ACEH – Civitas Akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menyerahkan enam ekor hewan qurban kepada masyarakat Gampong Lam Neuheun, Kuta Baro, Aceh Besar.

Keenam ekor hewan qurban itu diserahkan oleh wakil dekan I bidang Akademik, Dr Jauhari Hasan M Si di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Selasa, 22 September 2015.

Dr Jauhari Hasan M Si mengatakan hewan qurban tersebut berasal dari Civitas akademika Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Ranairy dengan tujuan menghidupkan syiar Islam melalui semangat berqurban dan untuk merajut silaturahmi dengan desa binaan di sekitar Aceh Besar.

“Hewan qurban tersebut telah diamanahkan kepada perangkat gampong yang telah membentuk panitia pelaksana qurban untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Jauhari Hasan

Jauhari juga mengatakan, keeenam ekor itu adalah satu ekor lembu diberikan kepada masyarakat Gampong Lam Neuheun, satu kambing kepada anak yatim di Gampong Neuheun, Mesjid Raya, Aceh Besar, dan empat ekor kambing untuk para petugas kebersihan dan para pegawai kontak di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

 Geusyik Gampong Lam Neuheun, Syahrizal mengucapkan terima kasih kepada Civitas akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi atas nama masyarakatnya, yang telah punya kepedulian berbagi hewan qurban, dan semoga menjadi amal ibadah. [] (mal)