Home News Dua Pasangan Selingkuh Digiring Saat Berdua di Hotel

Dua Pasangan Selingkuh Digiring Saat Berdua di Hotel

94
0

Situbondo – Apa jadinya jika sedang asyik berdua dengan selingkuhan tiba-tiba digerebek aparat keamanan. Begitulah yang dialami dua pasangan bukan suami istri di hotel Situbondo, Selasa (6/10/2015).

Mereka tertangkap basah petugas Satpol PP, saat sedang asyik berdua di kamar hotel. Tak hanya terkejut, kedua pasangan selingkuh itu juga dengan beragam alasan berusaha berkelit dari razia petugas.

Namun karena tak bisa menunjukkan surat bukti nikah, dua pasangan selingkuh itu tetap digiring ke Kantor Satpol PP Situbondo. Selain didata dan dibina, mereka juga diminta menuliskan surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Razia ini kami lakukan setelah ada pengaduan masyarakat, jika di hotel itu sering dijadikan tempat mesum,” kata Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Situbondo, Sutikno.

Keterangan yang diperoleh detikcom menyebutkan, razia hotel dilakukan serombongan petugas Satpol PP, usai merazia PNS yang keluyuran saat jam kerja. Hasil razia ini, ada 5 orang PNS yang terjaring di tempat-tempat perbelanjaan. Mereka juga didata dan diberi surat pernyataan.

Usai razia PNS itulah, petugas Satpol PP langsung bergerak ke Hotel Wisata Indah di tepi jalan raya Kecamatan Panji. Di hotel inilah, pasangan selingkuh itu tepergok berpasangan di dalam kamar. Dari dua pasangan mesum tersebut, tiga di antaranya warga Bondowoso dan satu lagi warga Kecamatan Asembagus, Situbondo.

“Mereka kami pulangkan setelah menuliskan surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Kalau nanti ternyata masih mengulangi lagi, tentu akan ada sanksi yang lebih tegas lagi,” tegas Sutikno. | sumber: detik.com