Bocah di Pidie Diduga Jadi Korban Pencabulan Tetangga

BANDA ACEH – Kasus pelecehan seksual anak kembali terungkap di Aceh. Seorang bocah delapan tahun sebut saja Ratu -nama samaran- asal Kabupaten Pidie diduga dicabuli pemuda berinisial BS (20) yang merupakan tetangganya sendiri.

Aksi pencabulan diduga terjadi di rumah nenek korban di sebuah desa di Kecamatan Padang Tiji, Pidie. Pelaku kini masih buron.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir mengatakan, polisi sudah mendapatkan laporan dari orang tua korban. “Sudah kita tangani,” katanya saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (9/10/2015).

Muhajir yang mengaku sedang berada di Mabes Polri mengarahkan wartawan untuk bertanya langsung kasus ini ke Kasat Reskrimnya. “Coba ke kasat reskrim atau kapolsek aja,” ujarnya.

Kapolsek Padang Tiji, Iptu Sofyanto mengatakan, kasus pencabulan itu terjadi di rumah nenek korban pada 28 September 2015. “Tapi baru kemarin dilaporkan ke kami,” sebutnya.

Polisi hingga kini sudah memintai keterangan tiga saksi yakni orangtua korban dan tetangganya. “Sekarang mau kita panggil tiga saksi lagi,” ujar Sofyanto.

Menurutnya dari hasil visum menunjukkan adanya kekerasan seksual dialami korban. “Buktinya-buktinya sudah kita kantongi,” katanya.

Sofyanto mengatakan pihaknya kini sedang mancari pelaku yang sudah dimasukkan dalam daftar pencarian orang. “Kasus anak ini harus kita prioritaskan sesuai arahan pak Kapolda,” pungkasnya. | sumber: okezone.com