Netral bawakan 10 lagu di Taman Budaya Banda Aceh

BAND beraliran alternatif rock, Netral, mengguncang Taman Budaya Banda Aceh, Sabtu malam, 23 Maret 2013. Netral tampil sebagai bintang tamu dalam festival Bestek Live On Stage yang digelar Bengkel Seni dan Teater Ekonomi (Bestek) Fakultas Ekonomi Unsyiah.

Tepat pukul 22.00 WIB Netral menggebrak dengan tetabuhan drum dari Eno, yang menggetarkan adrenalin. Selepas itu Coki, gitaris Netral, melengkingkan melodi intro lagu Mutiara.

Mendengar lagu yang dibawakan sang vokalis, Bagus, penonton yang sebelumnya duduk langsung berdiri dan berhamburan ke depan panggung.

Sementara di atas panggung, tanpa jeda dari lagu pertamanya Netral, langsung membawakan hits kedua mereka, Senyum.

“Are you ready to rock n roll, Aceh!” teriak Bagus yang juga pembetot bass Netral seusai lagu kedua. Vokalis plontos bernama lengkap Bagus Dhanar Dhana, ini mengucapkan salam dan menyapa penonton dengan hangat.

Tanpa berlama-lama, Netral dengan runtut membawakan tujuh lagu lagi seperti Hari Yang Indah, Sorry, Terbang Tenggelam, dan Cinta Gila.

Di pengujung acara, Netral membawakan lagu pamungkasnya, Garuda Di Dadaku. “Walaupun garuda kita malam ini kalah, tapi kita di Aceh tetap semangat mendukung garuda kita,” kata Bagus.[](rz)

  • Uncategorized

Leave a Reply