Nelayan Singapura Temukan Alien di Laut?

Mahluk misterius yang ditemukan seorang nelayan di dekat pulau Sentosa, Singapura, diduga merupakan spesies gurita namun memiliki 100 tentakel yang terlihat seperti lengan.

Ong Han Boon yang berusia 54 tahun, mengaku sedang memancing di tempat favoritnya ketika sosok mahluk laut itu keluar ke permukaan laut. "Saya melihat sesuatu yang bergerak naik turun," kata Ong yang dikutip Mirror, Selasa 14 Oktober.

Ong yang mengaku sudah sangat lapar saat itu, merasa gembira dengan tangkapannya. Namun dia lantas merasa sangat bingung setelah melihat apa yang diangkatnya. Tampak seperti persilangan antara bintang laut, gurita dan alien.

"Saya sudah melihat beberapa mahluk aneh keluar dari laut tapi belum pernah yang seperti ini. Mahluk ini memiliki banyak lengan yang terus bergerak. Saya kira ini seperti alien atau mahluk yang bermutasi," ujar Ong.

Ong kemudian menaruh video mahluk temuannya di internet, dengan harapan seseorang dapat mengatakan pada dia mahluk apa itu. Dia telah bertanya pada semua temannya dan tidak ada yang bisa menjawab.

"Jadi jika seseorang tidak bisa mengidentifikasinya maka Saya benar, ini semacam alien atau species mahluk laut yang bermutasi. Saya tidak akan terkejut akan apa yang bisa terjadi (mutasi) dengan banyaknya polusi di laut saat ini," kata Ong.[] sumber: viva.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply