Nastar masih jadi primadona untuk hidangan lebaran

LEBARAN identik dengan aneka hidangan lezat mulai dari makanan berat sampai yang ringan seperti kue-kue. Untuk menyambut lebaran kaum ibu biasanya mulai membuat kue beberapa hari sebelum menjelang lebaran. Tak sedikit juga yang memilih membeli kue jadi karena lebih praktis.

Bagi para pedagang lebaran adalah peluang untuk menambah rezeki mereka. Begitu juga para pedagang dadakan yang hanya menjual kuliner-kuliner tertentu menjelang lebaran. Kira-kira untuk tahun ini, kue apa yang sedang menjadi tren untuk dihidangkan saat lebaran nanti?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kue nastar rupanya masih menjadi andalan. Salah seorang pegawai di Pante Pirak Bakery, mengatakan kue nastar menduduki urutan pertama paling dicari pelanggan.

"Selain nastar, lidah kucing juga ada yang beli, kue lain juga, tapi paling banyak permintaan ya nastar itu tadi," ujarnya kepada ATJEHPOSTcom kemarin sore, Kamis 18 Juli 2013.

Di PP Bakery tersedia banyak ragam kue-kue kering untuk lebaran, seperti lidah kucing, putri salju, choco chip, kastengel, dan kue-kue lainnya. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari 20 ribu sampai 75 ribu rupiah. Tergantung ukuran toplesnya. Sudah punya rencana mau menghidangkan apa untuk lebaran nanti?[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply