Nasib Tragis Tiga Ratu Kecantikan Dunia

MENJADI ratu kecantikan dunia tentu jadi impian setiap wanita. Tidak mudah memang. Tapi begitu mendapatkan gelar itu banyak nasib dari mereka berubah drastis.

Populer dan dipuja banyak orang. Tawaran menjadi model atau bintang film pun datang silih berganti. Namun, tidak semua bernasib beruntung.

Beberapa di antara mereka bahkan berakhir dengan tragis. Ditemukan tewas mengenaskan. Siapa saja mereka? Simak halaman berikut!

Maria Jose Alvarado

Sempat dilaporkan hilang secara misterius, Miss Honduras 2014, Maria Jose Alvarado, 19 tahun, akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Maria menjadi korban pembunuhan yang dilakukan kekasih kakaknya. Dia tewas ditembak belakang dan dikubur di samping sungai Aguagual di kota Arada, barat laut Honduras, bersama sang kakak Sofia Trinidad.

Pelakunya adalah Plutarco Ruiz. Diduga, pelaku cemburu melihat Sofia berdansa dengan seorang pria. Dia kemudian juga menghabisi Maria yang mencoba melarikan diri.

Monica Spear

Kisah tragis lainnya datang dari Miss Venezuela 2004, Monica Spear. Ia tewas dibunuh kawanan perampok.

Berawal saat ia sedang berlibur bersama suaminya, Henry Thomas Berry dan Maya, putrinya. Tiba-tiba mobil mereka tumpangi bermasalah.

Mereka menepi dan memanggil mobil derek. Saat itulah, sekawanan perampok mengepung mobil, lalu menembakinya.

Monica dan suaminya tewas, sedangkan Maya yang masih berusia lima tahun tertembak di bagian kaki.

Kejadian itu terjadi di ruas jalan tol di Caracas, Venezuela. Dikenal sebagai daerah dengan tingkat pembunuhan tertinggi ketiga di dunia.

Maria Susana Flores Gamez

Warga Meksiko sempat dibuat heboh dengan kematian Miss Sinaloa 2012, Maria Susana Flores Gamez. Ia ditemukan tewas saat terjadi baku tembak antara geng narkoba dan tentara pada November 2012.

Menurut laporan, salah satu tentara itu menggunakan Gamez sebagai pelindung agar terhindar dari tembakan.

Jenazah Gamez ditemukan di dalam mobil bersama kekasihnya yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran khusus geng narkoba.

Sebelum meninggal, Gamez sempat mewakili Meksiko dalam kontes Miss Pariwisata Oriental di Tiongkok pada 2012 silam. | sumber: dream.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply