Nasib tragis gadis korban perkosaan di Jambo Aye

NASIB memilukan menimpa gadis inisial AS (20), warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh. Dia menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pemuda secara bergilir di atas semak-semak dekat kuburan di Kecamatan tersebut.

Pihak keluarga korban melaporkan kasus itu ke Polsek Tanah jambo Aye, senin (18/3/2013). Sebelum diperkosa, AS yang tidak tamat SMU ini lebih dulu dibawa jalan-jalan oleh sang pacar. Setelah itu korban dipaksa oleh sang pacar berinisial AN ke tempat semak semak di Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Informasi yang dihimpun detikcom, pemerkosaan itu berlangsung pada minggu (17/3/0213) malam sekitar pukul 19.15 Wib. Sebelumnya korban diajak jalan-jalan oleh pacarnya yang berinisial AN ke pantai Ule Rebek di Kecamatan Seunudon.

Saat korban meminta pulang, sang pacar justru membawa korban di salah satu semak-semak dekat kuburan di Desa Pucok Alue. Saat hendak diperkosa, korban melakukan perlawanan dengan mengigit tangan AN. Namun pelaku juga tetap berhasil mengauli korban.

Setelah korban melarikan diri, korban meminta bantuan. Saat meminta bantuan di jalan, korban bertemu dengan seorang pemuda lainnya. Pemuda itu bukan berniat membantu, tetapi malah memperkosa lagi korban di semak-semak.

Setelah korban diperkosa oleh pemuda yang tak dikenal itu, korban bertemu dengan pemuda lain yang tak dikenalinya di jalan untuk mencari bantuan. Namun pemuda itu juga malah ingin memperkosa korban. Akhirnya korban diselamatkan oleh pengguna jalan lainnya dan langsung di antar ke keluarganya.

Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Muchtar membenarkan kasus pemerkosaan yang dialami oleh seorang gadis tersebut. Pihaknya sudah menerima laporan secara resmi dari pihak keluarga.

“Tadi kita sudah menerima laporan dari keluarga korban. Saat ini sedang kita lidik,” kata Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Muchtar saat dihubungi detikcom, Senin (18/3/2013).

Dari keterangan korban menyebutkan, dua dari tiga tiga pelaku itu korban mengenal dekat. Kemungkinan aksi ini sudah direncanakan oleh pelaku.

“Ketiga nama pelaku sudah kita kantongi dan berasal dari Kecamatan Jambo Aye. Saat ini petugas sedang kejar pelaku,” ujar Muchtar.

Saat ini polisi sudah mengamankan sebuah pakaian korban serta salah satu sepeda motor jenis Honda Supra di Mapolsek setempat. | sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply