Nadia Vega Senang Perankan Keumala

NADIA Vega tampil sebagai peran utama di film Keumala. Film ini banyak mengambil setting lokasi di kapal dan daratan Sabang, Aceh.

Sejak pertama kali ditawarkan peran sebagai Keumala, Nafia Vega mengaku sangat tertarik. Peran yang cukup menantang baginya, karena dia menjalani lakon gadis yang terpaksa menderita penyakit kebutaan.

"Keumala dari hari pertama syuting sudah merasuk ke aku. Kalau untuk dialog karena saking sukanya mau tidur aku hafalin, aku pelajari terus. Susahnya menghafalkan dialog dan memanage air mata, dan kapan harus buta total dan kapan harus melihat," kata Nadia Vega, di peluncuran film Keumala, Selasa (28/2) di Jakarta.

"Aku pengen segala macam peran, kaya kemarin antagonis dan protagonis di sinetron aku. Dan di sini aku mendapat tantangan yang berbeda," tambah Nadia.

Di salah satu adegan, Nadia diharuskan melakukan snorkeling. Hal itu tak menjadi masalah baginya, karena Nadia pun rupanya memiliki hobi diving.

"Aku suka laut, suka diving sampai ke Sabang langsung masuk ke dalam air. Setelah syuting aku juga meluangkan waktu," katanya. | sumber: ghiboo.com

  • Uncategorized

Leave a Reply