Muntasir Hamid: Sebaiknya Ical Jangan Bikin Ribut

JAKARTA – Rencana Ical mempercepat Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) pencapresannya digugat forum DPD II Golkar se-Indonesia. DPD II Golkar mengancam menggulingkan Ical.

"Forum DPD II Golkar se-Indonesia menolak percepatan rapimnasus pencapresan Ical. Karena kita menilai ini kan pemaksaan. Kemudian selama dia memimpin partai Golkar, Partai Golkar sangat tertutup seolah adalah kerajaan. Seolah dia memimpin Golkar seperti memimpin perusahaan," kata Ketua Forum DPD II Golkar se-Indonesia, Muntasir Hamid, saat dihubungi wartawan, Selasa (24/4/2012).

Ketua DPD II Golkar Banda Aceh ini meminta Ical duduk bersama Akbar Tandjung. Kalau memaksakan nyapres buru-buru, Ical bisa dilucuti di Munaslub. "Sebaiknya dia duduk dengan pinisepuh jangan membuat ribut. Contohlah partai lain. Kalau dipaksakan Ical nyapres ini bisa didorong Munaslub. Semua pengganti ada di ring 1 Ical," katanya.

Dia pun akan mengumpulkan DPD II Golkar se-Indonesia ke Jakarta. Tujuannya untuk menyatakan sikap resminya. "Kalau teman-teman DPD II akan ke Jakarta akan menyatakan sikap. Soalnya sudah rusuh 400-an DPD II siap datang ke Jakarta," tandasnya. | sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply