Mulai Kampanye, Zaini-Mualem Dipeusijuk di Balai Teungku Ahmad Dewi

IDI CUT- Sesuai agenda yang telah ditetapkan oleh Komisi Independen Aceh,  kandidat gubernur-wakil gubernur dari Partai Aceh Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf atau Mualem akan memulai rangkaian kampanye perdana pilkada di wilayah Aceh Timur.

Pada Jumat malam, 23 Maret 2012, sekitar 300-an mobil rombongan tiba di Desa Gampong Keude, Darul Aman, Idi Cut.

Setelah itu pada pagi Sabtu, 24 Maret 2012, Zaini dan Muzakir akan menghadiri maulid di balai tempat menuntut Almarhum Tengku Ahmad Dewi di Gampong Keude. Setelah itu mereka bersama kandidat bupati-wakil bupati di kabupaten tersebut, akan dipeusijuek di tempat itu juga.

Zaini hadir mengenakan jaket merah PA, sedangkan Muzakir mengenakan kaos merah PA. Hadir juga Zakaria Saman, Hasbi Abdullah, dan Muzakir Hamid

"Rangkaian acara maulid akbar ini akan diikuti oleh ribuan orang," kata Tuan Tanah, pengurus Partai Aceh.

Hingga pukul 09.00 WIB tadi pagi, ratusan orang yang terdiri dari pemuda, orang tua dan anak-anak telah hadir di tempat acara di kawasan Bantayan, Gampong Keude tersebut.

Selanjutnya dilakukan santunan kepada 360 anak yatim dari Kecamatan Darul Aman. Sebagai penutup acara juga akan dilakukan doa kepada para syuhada yang dipimpin oleh Abu Paya Pasi. Rombongan kemudian akan menuju ke Lapangan Merdeka Kota Langsa untuk berkampanye.[]

Berita Sebelumnya:

Besok, Zaini-Muzakir Kampanye Perdana di Langsa

  • Uncategorized

Leave a Reply