Muhyan Yunan: Pilkada 2012 Ibarat Lagu “Balonku Ada 5”

BANDA ACEH-Pilkada Aceh 2012 kali ini seperti "Balonku Ada 5", kita tidak tahu balon mana yang akan meletus dan menjadi pemimpin Aceh.

Demikian pernyataan Muhyan Yunan, calon wakil gubernur dari Irwandi Yusuf dalam Forum Diskusi Mewujudkan Pemilukada Damai 2012, Senin, 12 Maret 2012, di Aula Polda Aceh, Jeulingke, Banda Aceh.
 
"Ada 5 warna warni  bakal calon yang maju dan hanya satu nantinya yang terpilih untuk memimpin bangsa Aceh ke arah kesejahteraan." kata Muhyan.

Muhyan juga berharap semua bakal calon agar bisa bersikap jujur dan lapang dada, serta menciptakan suasana damai di hati masyarakat agar tercipta Aceh yang damai secara utuh.

Pada kesempatan yang sama, Muhyan menilai diselenggarakannya diskusi damai ini sangat berpengaruh untuk melahirkan suasana Pilkada yang damai, jujur dan terbuka.

Muhyan juga meminta kepada Kapolda Aceh agar menindaklanjuti teror-teror yang pernah terjadi kepada dia dan keluarganya, karena menurutnya, suasana damai bukan hanya di waktu pilkada nanti, tapi suasana menjelang pilkada juga harus diperhatikan.[]
 

  • Uncategorized

Leave a Reply