Muhmmad Nazar: Saat Ini Belum Berminat Mencalonkan Diri

Muhmmad Nazar: Saat Ini Belum Berminat Mencalonkan Diri

BANDA ACEH – Mantan Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar mengatakan saat ini dirinya tidak berminat mencalonkan diri sebagai calon gubernur atau wakil gubernur Aceh untuk pilkada 2017.

“Hingga saat ini saya belum berminat mencalonkan kembali,” kata Muahammad Nazar kepada portalsatu.com usai acara silaturahmi aktivis Aceh lintas generasi di Hobbies Café, Banda Aceh, 8 Agustus 2015.

Menurutnya, membangun Aceh tidak mesti harus menjadi gubernur atau wakil gubernur Aceh. “Membangunkan tidak mesti mencalonkan kembali atau menjadi gubenur atau wakil gubenur kembali, tetapi  kita lihatlah ke depan bagaimana yang terbaik,” ujar aktivis SIRA Referendum itu.

Dikatakannya, yang paling penting sekarang ini adalah siapa pun yang menjadi pemimpin Aceh harus ada perubahan dan jangan terus menerus berada dalam masa transisi karena dikawatirkan akan timbuk konflik baru nantinya.

“Perubahan harus tercapai dengan baik, dan Aceh harus matang dan jangan terus menerus dalam masa transisi, tidak dewasa-dewasa, akhirnya muncul konflik baru  yang kecil jadi besar, dan menjadi masalah baru,” ujarnya.

Menurutnya, konflik seharusnya diselesaikan dan harus berkomunikasi kembali. “Semasa saya dan pak Irwandi,  banyak hal yang kita rintis, mudah-mudahan berlanjut, karena itu bukan program kami pribadi, itu program pemerintah,” ujarnya lagi.  [] (mal)

Leave a Reply